Cara Mendaftarkan Blog Ke RSS Feedburner Terbaru

Cara Mendaftarkan Blog Ke RSS Feedburner - Perlu di ketahui keginaan dari adalah untuk sebagai alat untuk memudahkan pengunjung agar tetap bisa melihat Update Artikel blog melalui Email mereka.
Jika Anda menggunakan RSS / Feed Burner di blog atau website yang Anda miliki, pengujung blog yang sudah berlangganan di blog Anda akan mendapatkan pemberitahuan Update terbaru dari yang di kirim melalui Email mereka.


Oleh karena itu pada kesempan kai ini saya akan membagikan Artikel mengenai Cara Mendaftarkan Blog Di RSS Feedburner, agar bisa mudahkan Anda dalam mendaftar di RSS tersebut. So jadi tunggu apa lagi silahkan Anda simak cara yang ada dibawah ini.

Cara Mendaftarkan Blog Di RSS Feedburner :
1. Kuntungi situs www.feedburner.com dan login dengan menggukan Account Gmail milik
Anda.

2. Pada halaman Awal Feedburner isikan URL blog Anda pada kotak yang tersedia.
Seperti (http://hamnezdesign.blogspot.com/), alamat tersebut adalah alamat blog Saya dulu, sekarang sudah update menjadi (http://lampoui.blogspot.com/).

3. Setelah feedburner melacak alamat feed Anda. pilih RSS atau Atom yang tersedia sesuai keinginan Anda. Jika Feedburner berhasil melacak website Anda, maka tampilanya seperti gambar dibawah ini.

4. Tentukan nama Feed sesuai keinginan Anda kemudian klik Next.

5. Setelah Anda klik Next, jika Anda berhasil maka akan tampil step by step seperti gambar yang ada dibawah ini. simpan alamat Feedburner Anda yang terlihat pada step 1, Selanjutnya klik Next.

6. Step 2, Anda akan di suruh mengisi form sesuai dengan identitas Anda, lebih jelasnya lihat gambar yang ada dibawah ini.

Jika Anda kurang tahu tentang isi formnya dan ingin lanjut di step 2, Anda bisa langsung melewati langkah tersebut dengan klik Next.

7. Step 3, Anda akan diberikan beberapa pilihan untuk, lebih jelasnya ikuti gambar dibawah ini dan klik Next.

8. Selesai, Jika Anda sudah selesai atau Anda sudah berhasil membuat Feedburner, maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.

Berikutnya jika Anda ingin memasang Feedburner tersebut di Blogger, silahkan Anda ikuti langkah-langkahnya disini Cara Memasang RSS Feedburner Di Blog.

Sekian dari Artikel Cara Mendaftarkan Blog Ke RSS Feedburner, selamat mencoba.
Previous
Next Post »

✔ Jangan di lihat aja, ayo cepat kirimkan komentar Anda.
✔ Alangkah baiknya jika Anda mengirimkan komentar yang baik dan sopan.
✔ Dilarang pasang link aktif / promosi.
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment

Ads Inside Post