Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Webmaster Tools

Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Webmaster Tools - Bagi baru daftar blogger tentunya kurang maksimal apa bila tidak mendaftarkan blog yang baru di buat ke Google Webmaster Tols, kenapa saya bisa bilang seperti itu karena agar blog yang baru di buat dapat di kenal dan di baca oleh PUBLIC.
Jika ada blogger yang belum di daftarkan ke Google Webmaster Tols, maka secara otomatis blog Anda tidak bisa di temukan di browser.


Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya ingin sekali memposting tentang cara tersebut, Mau tau caranya? silahkan Anda simak cara yang ada di bawah ini.

Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Webmaster Tools :


1. Langkah pertama Anda kunjungi alamat ini https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url.

2. Pada URL isi alamat blog yang akan di daftarkan, ketik kode yang ada pada gambar, lalu Kirim Permintaan :

3. Jika berhasil makan akan ada pemberitahuan seperti gambar yang ada di bawah ini :

4. Selesai.

Setelah Anda mengikuti langkah - langkah di atas dengan benar maka kurang dari 2 hari blogger Anda akan terindeks oleh mesin pencari / Google Webmaster Tools tersebut.
Saya sarankan sambil menunggu slesainya proses tersebut, lebih baik anda membuat / menulis artikel agar blog tidak menampilkan alamat blogger saja, mempunyai banyak pengunjung, dan agar blog anda juga lebih cepat prosesnya.
Perhatikan juga kualitas artikel yang anda buat, mulailah postingan yang berkisar antara 300 hingga 500 kata setiap kali anda memposting.

Ok, Saya kira cukup sampai di sini saja tentang Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Webmaster Tools, sekian dari Saya selamat mencoba.
Previous
Next Post »

✔ Jangan di lihat aja, ayo cepat kirimkan komentar Anda.
✔ Alangkah baiknya jika Anda mengirimkan komentar yang baik dan sopan.
✔ Dilarang pasang link aktif / promosi.
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment

Ads Inside Post